IPNU IPPNU Bulu Laksanakan Program Konco Sinau di Sosoran

Di masa pandemi ini segala aktivitas yang melibatkan orang banyak di batasi, termasuk aktivitas dalam bidang pendidikan. Aktifitas dalam bidang pendidikan yang semula dilaksanakan tatap muka, saat ini dialihkan dengan sistem daring, sehingga pembelajaran tidak maksimal.

Sistem pendidikan dengan daring menimbulkan berbagai permasalahan, seperti permasalahan jaringan maupun keterbatasan orang tua untuk membimbing putra-putrinya untuk melaksanakan pembelajaran daring.

Dengan kondisi yang demikian, IPNU IPPNU Bulu sangat antusias dengan program KONCO SINAU yang diadakan oleh PW IPNU IPPNU Jawa Tengah. Program ini telah dilaksanakan di Sosoran pada Hari Minggu, 22 November 2020.

Anak-anak sangat antusias dalam mengikuti program KONCO SINAU ini. Rekan-rekanita dari PAC IPNU IPPNU Bulu mendampinggi dengan menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dan dengan suasana hangat kekeluargaan.

Program ini diikuti oleh anak kelas 1-6 bahkan ada yang dari usia SMP. Semoga kedepan program ini berjalan dengan lancar, dan semakin semangat dalam membantu adik-adik kita, tutur Nurita.