PAC IPNU IPPNU Kretek Wonosobo Bershalawat

Ahad, 8 Maret 2020 bersamaan dengan kegiatan PC Muslimat dan PC Fatayat Wonosobo, PAC IPNU-IPPNU Kertek mengadakan Festival Hadroh Klasik se-Kabupaten Wonosobo dalam rangka Harlah IPNU ke 66 dan IPPNU ke 65. Festival kali ini bertempat di komplek Masjid Tanjoeng Anom Dusun Jambusari Kertek. Harlah tahun ini mengambil tema "Semangat menggali Potensi, Mewadahi Jiwa Militansi"

Festival ini diadakan dengan maksud untuk menggali potensi, bakat, dan minat anggota IPNU IPPNU serta mempererat ukuwah dengan sesama rekan rekanita khususnya di Kec. Kertek.

Festival Hadroh Klasik diikuti oleh 16 peserta dari berbagai kecamatan. Setiap peserta menampilkan 1 lagu wajib dan 1 lagu pilihan. Para peserta berusaha tampil semaksimal mungkin.

Selain lomba Hadroh Klasik, PAC IPNU IPPNU juga mengadakan pertandingan bulutangkis Supercup yang sudah dilaksanakan tanggal 6-7 Maret 2020 bertempat di GOR Tobong Kertek. Sedangkan untuk Sholawatan/Habiban (sebutan lain untuk sholawatan di Kertek) akan dilaksanakan Senin malam 9/3/2020.

Pemenang (juara 1 dan 2) Hadroh Klasik akan ditampilkan di acara pengajian dalam rangka peringatan Isra' Mi'raj bersama Gus Miftah di lapangan Jambusari tanggal 24 Maret 2020.

(adm/muktiningsih)