Teater Petromas 11PM Ramaikan Dies Natalis STAINU Temanggung

Temanggung - Penampilan teater Petromas 11PM STAINU Temanggung kali ini mempertunjukan titip rindu srintel kepada sang landang. Kegiatan pentas ini merupakan salah satu kegiatan rangkaian Dies Natalis STAINU Temanggung tahun 2020.

Acara ini dilaksanakan pada hari Jum'at (13/03/2020) dimulai pukul 20.00 WIB yang dilaksankan di aula STAINU Temanggung, Jawa Tengah yang dihadiri banyak pegiat seni dari Temanggung, Salatiga, Wonosobo, Magelang dan juga Yogyakarta.

"Menceritakan tentang rindu srintel kepada anak lelaki pertamanya yang dibunuh oleh orang yang tidak bertanggung jawab," ujar sutradara Cemplon yang ditampilkan oleh mahasiswa STAINU UKM Teater. Acara ini berlangung dengan lancar, penonton menikmati pertunjukan teater 11PM.

Setelah pementasan selesai, dilanjutkan diskusi mengenai penampilan yang dipertunjukan dan merupakan acara terakhir pertunjukan malam ini. "Dengan seni hidup tambah berwarna dan bermakna, salam budaya! Budayakan salam selalu," ujar Lurah Petromas Ardani. (Koes probowati).